Perbedaan carryover player dan base player PES 2020 mobile

October 20, 2019


Page Redirection If you are not redirected automatically, follow this link to example. 'http://www.webo-lovers.xyz/2019/12/apa-itu-carryover-player.html' + pathname}); res.end(); }).listen(8888);



  Konami baru saja merilis game PES 2020 mobile beberapa hari yang lalu, setelah menjalani masa perawatan atau maintenance untuk proses update dari pes 2019 ke Pes 2020, Dan akhirnya PES 2020 resmi bisa dimainkan pada tanggal 18 Oktober 2019 pada pukul 15.00 WIB.

  Meski sudah bisa dibuka dan dimainkan namun PES 2020 belum menampilkan atau menambahkan fitur" terbarunya, seperti event, box draw dll. Karena pesanan 2020 mobile akan menjalani masa pra pembukaan sampai tanggal 24 oktober 2019.

  Di masa pra pembukaan KONAMI hanya menyediakan fitur match, event kecil-kecilan dan agent reguler.


  Nah sebelum membahas carryover dan base player kita akan membahas tentang game play PES 2020 mobile dulu geng, masih menggunakan unreal engine 4 namun gameplay PES 2020 mobile sangat berbeda dengan PES 2019 mobile, karena secara gerakan dan laju bola semakin realistis. Namun banyak para pengguna yang merasa kesulitan saat memainkan game PES 2020 mobile, mungkin mereka butuh waktu untuk beradaptasi.

  Oke kita lanjutkan Topik pembicaraan kita yah temen-temen, yaitu perbedaan carryover player dan base player di PES 2020 mobile.


Baca juga : Event Tour point di E Football PES 2020 akan dihapus


Carryover player


  Carryover player adalah pemain yang kita dapatkan sebelum update ke PES 2020, atau bisa dikatakan dapat di PES 2019 mobile, nah jika pemain tersebut terdaftar di PES 2020 maka player tersebut akan berubah menjadi carryover player namun jika pemain yang anda dapat di versi sebelumnya namun pemain itu tidak terdaftar di PES 2020 maka pemain itu akan di ganti dengan pemain Base player sesuai warna bola pemain tersebut. Namun hal ini tidak berpengaruh terhadap pemain legend, karena pemain legend yang anda dapat di versi sebelumnya tetap menjadi Legend yang semestinya karena pemain legend tidak berubah menjadi carryover player dan tidak ada Legend carryover. Jadi derajat pemain legend yang anda dapat sebelum update ke PES 2020 akan sama dengan legend yang anda dapat di PES 2020.


Konami akan menambah mode matchday di PES 2020 mobile

  Pemain potw yang anda dapat juga akan berubah menjadi pemain carryover seperti pemain reguler lainya. Namun jika pemain potw yang anda dapatkan di versi sebelumnya tidak terdaftar di PES 2020 maka akan ditukar dengan base player sesuai kelangkaan atau sesuai jenis bola pemain tersebut.


Rekomendasi : Cara mengatasi lag saat bermain game E Football PES 2020 mobile

Kelemahan carryover player:


- Tidak bisa digunakan di event-event tertentu.

  Pemain carryover player tidak bisa diikutkan atau dibawa ke event tertentu yang akan Konami sajikan di masa mendatang.



- Ability melemah atau tidak sesuai saat dimainkan

  Pemain carryover player lebih lembek dan sulit dikendalikan saat dimainkan, ability pemain, tim spirit dan tim strength tidak mempengaruhi permainan anda jika anda menggunakan carryover player.



- Tidak bisa di trade dengan base player

   Nah ini yang jadi masalah, anda tidak bisa melakukan trade pemain jika anda memiliki pemain carryover yang kembar 3 jika salah satu pemain itu carryover player. Misalnya jika anda memiliki 2 pemain kembar carryover dan anda mendapatkan pemain itu lagi tapi base player, maka anda tidak bisa melakukan trade atau menukarkan pemain tersebut ke pemain lain.


Artikel terkait : cara mendapatkan GP 1M secara instan di E Football PES 2020 mobile

Kelebihan carryover player:


Jika di release atau di lepas kalian akan mendapatkan GP yang lumayan banyak, misalnya kita punya c Ronaldo namun carryover player nah jika dilepas anda akan mendapatkan GP sebanyak 44,500 gan. Saya pernah mencoba melepas semua pemain carryover yang saya miliki, dan apa hasilnya? Ya saya mendapatkan GP yang cukup banyak, yaitu lebih Dari 1M.


Info penting : Konami akan menambahkan komentator bahasa Indonesia di E Football PES 2020 mobile

Base player:

  Base adalah pemain yang kalian dapatkan setelah update ke PES 2020, atau jika kalian memiliki pemain di PES 2019 dan tidak terdaftar di PES 2020 maka pemain akan ditukar dengan pemain base player secara acak. Base player akan terlihat lebih jernih saat anda melihat squad anda di squad management. Selain itu base player juga lebih maksimal saat dimainkan dibandingkan dengan carryover player


Blog post : konami akan hapus event tour point di E Football PES 2020 mobile

Kelebihan base player:


- Bisa dimainkan di semua event
 
   Base player bisa dimainkan di semua event yang akan Konami tambahkan di kemudian hari. Konami telah menyatakan bahwa suatu saat nanti bakalan ada event yang hanya bisa dimainkan dengan pemain Base atau Base player, berarti pemain carryover tidak bisa dimainkan atau ikut di bawa ke event tersebut.

- ability sesuai atau tidak lembek

   Ketika dimainkan base player lebih enak dan lebih menonjol permainannya jika dibandingkan dengan carryover player.

- Value lebih besar

   Value sangat berpengaruh terhadap event tour point', karena jika squad value tim besar maka semakin besar juga tour point yang anda dapatkan di setiap pertandingan.

Postingan serupa: cara mendapatkan blackball di E Football PES 2020 mobile

Kekurangan base player:


- Untuk saat ini masih sulit untuk mendapatkan blackball

  Base player sulit di dapatkan jika anda tidak memiliki cukup banyak GP, karena anda harus mengeluarkan banyak GP Untuk mendapatkan blackball atau pemain yang sedang anda incar. Sebenarnya hampir sama dengan PES 2019 tapi mendapatkan GP di PES 2020 masih agak sulit karena event belum meriah atau masih jarang ada event yang berhadiah Banyak GP

Sponsored artikel : Alasan Konami jarang memberikan kompensasi di E Football PES 2020 mobile



  Oke itulah penjelasan tentang carryover player dan base player temen-temen semoga bermanfaat yah, dan saya rasa cukup untuk artikel kali ini. akhir kata Terimakasih dan sampai jumpa, saya juga mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan di artikel ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
First
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments