Cara paling mudah untuk membangun full squad club di e Football PES 2020 mobile

November 11, 2019

Imnugi.com-Cara dipaling mudah membangun full squad sebuah tim di E Football PES 2020 mobile.







  E Football PES 2020 Merupakan game simulasi sepak bola android terbaik 2019, e Football PES 2020 sendiri lebih mengutamakan gameplay dan sedikit pada grafik, namun e Football PES 2020 mobile sendiri sekarang juga memiliki grafik yang lumayan bagus semenjak update dari havox ke unreal engine pada saat update 2018 ke 2019.



  PES 2019 mobile baru saja update beberapa Minggu yang lalu, dan kini telah berubah menjadi E Football PES 2020 mobile. Banyak sekali perbedaan dari PES 2019 dengan e Football PES 2020 mobile, diantaranya salah sistem Roll yang dihapus. Ya memang di E Football PES 2020 mobile tidak ada lagi sistem Roll karena sekarang diganti menjadi open pack, jadi sudah tidak ada lagi YouTuber-youtuber yang upload tentang trik-trik Roll Yang sebenarnya adalah tahayul dan tidak bisa dipercaya.

Rekomendasi: Fakta unik E Football PES 2020 mobile yang jarang diketahui oleh sebagian orang



  Berikut beberapa perubahan e Football PES 2020 mobile:


1. Sistem Roll (sudah kita bahas tadi diatas)


2. Gameplay
    Nah ini penting, banyak yang merasa bahwa gameplay e Football PES 2020 mobile sedikit sulit dan lambat, sehingga banyak yang merasa kesusahan saat memainkannya. Namun banyak juga yang beranggapan lebih enak dibanding versi sebelumnya, karena gameplay lebih real atau nyata dan kiper sudah tidak lawak lagi.


3. Legend
    Sekarang Legend sudah tidak ada di box draw atau sudah tidak dapat didapatkan menggunakan GP, anda harus memakai coin untuk mendapatkan Legend di pack yang disediakan Konami. Harga Akun Legend pun akan segera meroket.


4. License/lisensi
    Ada beberapa perubahan pada lisensi seperti hilangnya Liverpool, dan Ditambakanya Juventus, Manchester united, dan Bayern Munchen. Serta lisensi-lisensi lainya.



   Karena dapet Legend itu susah makanya sekarang saatnya kita membangun squad kita menjadi lebih baik, kita bisa mengumpulkan pemain-pemain dari klub yang sama atau bikin full squad. Harga akun full squad lumayan mahal juga meski masih kalah jika dibandingkan dengan akun legend.

 Tapi membuat akun full squad kan susah min!!!

Siapa bilang susah? Ngga susah kok caranya gampang gan kalian tinggal kumpulin GP sebanyak 2.500.000, dengan GP segitu kalian bisa menghabiskan seluruh pemain yang ada di box draw. kita harus menunggu box draw liga-liga yang terdapat squad impianmu didalamnya, dengan menghabiskan seluruh pemain yang ada di box draw maka otomatis pemain dari club impian kalian sudah kalian dapatkan semuanya.


  Terus GP 2.500.000 kan banyak min, mana mungkin aku punya GP sebanyak itu sedangkan event itu-itu aja.

  Bisa kok gan, anda bisa mendapatkan GP banyak dalam jangka waktu yang lumayan cepat, bahkan bisa di tinggal untuk mengisi aktivitas lainya. Atau buat kalian para wibu kalian bisa mulung GP sambil nonton anime.

Bagaimana caranya min?

  Caranya kalian simak saja tutorial dibawah ini gan:


1. Siapkan HP Android+Game E Football PES 2020 mobile

2. Buat akun E Football PES 2020 mobile, jika yang sudah punya akun langsung log in aja.

3. Jika sudah kalian download aplikasi dibawah ini untuk memudahkan anda saat mulung GP: Automation clicker

4. Jika sudah kalian buka automatic clicker nya, lalu kalian klik tombol Grant, lihat gambar di bawah ini



5. Jika sudah maka akan muncul tampilan seperti ini:


Kalian aktifkan saja , ini supaya auto click bisa berjalan diatas aplikasi lain


6.  Kalian kembali ke aplikasi auto clicknya lalu kalian tekan start



7. Maka anda akan diarahkan ke pengaturan kalian pilih automatic clicker
Maka tampilannya akan seperti ini,
Kalian aktifkan aksesibilitas lalu klik oke



8. Lalu kalian klik start multipel target, lihat gambar dibawah ini:


8. Jika sudah kalian buka game e Football PES 2020 nya lalu main di mode kampanye SIM, jangan lupa sebelum main perpanjangan semua kontrak pemain terlebih dahulu, saya sarankan kalian memakai squad white ball atau bronze ball agar untung nya banyak.

9. Kalian tambahkan lingkaran area yang akan di klik secara otomatis dengan cara mengklik tombol + yang ada di floating menu automatic clicker.

10. Jika sudah atur posisi mana yang akan di klik secara otomatis, kita atur di bagian pojok kanan bawah tepatnya di tombol next atau continue lalu klik tombol play atau tombol segitiga di floating menu automatic clicker, lihat gambar dibawah ini:





11. Nah tinggal kita biarkan gan, mau ditinggal ngopi , tidur, kenthu, atau coklat juga bisa gan. GP otomatis masuk saat 10 pertandingan, lakukan hal yang sama secara terus menerus


  Oke agan-agan semua gimana mudah kan membangun full squad di PES 2020, mudah lah mudah tergantung keseriusan dan kesabaran kita aja gan. oke selamat berjuang para pesters, akhir kata saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Anda, semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.



Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

1 comment

Itu bisa buat android 6?

Balas